SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor (Shortday.in)

Kareena Kapoor mengakhiri masa cuti setelah melahirkan dengan segera shooting film baru.

Solopos.com, MUMBAI – Tak butuh waktu lama bagi artis asal India, Kareena Kapoor untuk beristirahat setelah melahirkan. Kabarnya, ia segera memulai proyek pertamanya setelah cuti melahirkan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir Miss Malini, Sabtu (14/1/2017), seorang desainer ternama, Anita Dongre mengungkapkan ia akan mengerjakan proyek terbarunya bersama Kareena Kapoor. Menurutnya, Kareena memutuskan segera mengakhiri masa cutinya lebih awal.

“Aku sedang mempersiapkan proyek terbaru bersama Kareena. Seharusnya, Kareena cuti selama tiga bulan, tapi dia bersikeras ingin segera kembali bekerja,” tutur Anita.

Keinginan Kareena sejalan dengan rencananya saat hamil. Saat itu, ia mengatakan dirinya ingin segera kembali ke rutinitasnya di dunia hiburan setelah melahirkan. Selama hamil ia diketahui masih aktif, tidak seperti wanita India lain yang memilih berdiam di rumah.

“Aku sangat kagum dengan semangat Kareena. Ia menjadi contoh yang baik bagi kaum wanita di India, bahwa kehamilan bukanlah halangan untuk bekerja,” imbuh Anita.

Saat ini, Kareena tengah mempersiapkan diri melakukan pemotretan pertama setelah melahirkan. Ia juga segera menjalani shooting film terbarunya. “Tunggu saja, Kareena akan kembali menampilkan paras cantiknya di berbagai majalah. Ia juga segera melakukan shooting untuk film barunya,” pungkas Anita.

Anita mengatakan Kareena kini mulai melakukan sejumlah latihan fisik untuk mengurangi bobot tubuhnya yang membengkak karena hamil dan melahirkan. Kendati demikian, ia tidak melakukan diet ketat, karena masih harus menyusui sang buah hatinya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya