SOLOPOS.COM - Preity Zinta dan Gene (Instagram)

Bollywood mengungkap foto pernikahan Preity Zinta dengan pria asal AS.

Solopos.com, SOLO – Selebritis India Preity Zinta dikenal pelit informasi soal kehidupan pribadinya. Kabar pernikahannya dengan pria asal Amerika Serikat, Gene Goodenough, pun ia tutup rapat. Tak ada foto-foto yang ia bagikan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Setelah berbulan-bulan terkunci, foto pernikahan artis papan atas India itu akhirnya terbongkar. Fotonya saat menikah dengan Gene Goodenough di Los Angeles, tersebar luas di Internet.

Menurut beberapa kabar yang beredar, Preity Zinta diduga sengaja menyebarluaskan foto dan akan mendonasikan penjualan foto pernikahannya itu untuk amal.

Preity Zinta dan Gene menikah di Los Angeles, AS, pada akhir Februari 2016 lalu. Sebelum menikah dengan Gene, Preity pernah menjalani hubungan serius dengan pengusaha Ness Wadia. Namun, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan. Ia kemudian mulai melupakan Ness Wadia dengan menjalin hubungan dengan Gene selama 18 bulan.

Preity Zinta dan Gene (Instagram)

Preity Zinta dan Gene (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya