SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor (Tallypress.com)

Akun pajak pribadi milik aktris Bollywood, Kareena Kapoor ditretas oleh seorang penggemar fanatiknya.

Solopos.com, MUMBAI – Kareena Kapoor merupakan salah satu aktris top Bollywood. Popularitasnya di industri hiburan India tak diragukan lagi. Puluhan judul film yang telah dibintanginya. Tak hanya itu, ia juga kerap didapuk menjadi model iklan berbagai produuk. Tak heran, dengan popularitas itu, ia membuatnya memiliki banyak penggemar.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sayangnya, satu dari sekian banyak penggemar artis yang kerap disapa Bebo itu terancam masuk penjara. Pasalnya, pria yang tak disebutkan namanya itu nekat membobol akun pajak online milik Kareena Kapoor.

Dilansir Bollywoodlife, Selasa (3/1/20147), penggemar yang kabarnya merupakan pegawai pemerintahan itu diduga meretas akun pajak Kareena sejak September 2016, lalu. Pada mulanya, ia berniat membantu beberapa rekannya untuk mengajukan pengembalian pajak pendapatan mereka secara online. Dari situlah ia belajar meretas beberapa akun milik rekannya itu. Setelah dirasa cukup mahir, pria itu kemudian meretas akun pajak Kareena.

Saat menyadari akun pajaknya diretas, Kareena langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian India melakukan penyelidikan terhadap kasus cyber crime tersebut. Setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan, akhirnya polisi menemukan pelaku kejahatan tersebut.

Pihak kepolisian kemudian mengamankan pria tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, saat ditanyai perihal motifnya melakukan kejahatan tersebut, pria itu menjawab jika dirinya hanya ingin mendapat nomor telepon Kareena.

“Ketika kami menginterogasinya, pria itu mengatakan jika dirinya hanya ingin mendapatkan nomor telepon Kareena. Ia tahu jika akun pajak seseorang diretas, maka pemiliknya akan lapor polisi. Nah, untuk mengembalikan akun pajaknya itu, rencananya ia akan meminta nomor telepon Kareena sebagai imbalan. Hal itu dilakukan agar ia bisa berkomunikasi dengan Kareena lantaran ia adalah penggemar beratnya,” tutur salah seorang anggota kepolisian India.

Penangkapan pelaku kejahatan yang merugikan itu membuat Kareena bernapas lega. Kareena belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus langka yang sedang di hadapinya. Ia justru dikabarkan akan segera berangkat ke Eropa untuk menemani suaminya, Saif Ali Khan melakoni shooting film sekaligus berlibur bersama. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya