SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra dan Jeffrey Dean Morgan (Reuters)

Artis Bollywood, Priyanka Chopra mengaku sangat bahagia ketika ditunjuk menjadi host di acara Golden Globe Awards 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Bollywood, Priyanka Chopra didapuk menjadi pembawa acara Golden Globe Awards 2017, Minggu (8/1/2017), di Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini merupakan ajang penghargaan untuk film dan program televisi di Amerika Serikat yang diselenggarakan Hollywood Foreign Press Association (HFPA) setiap tahun.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Bollywoodlife, Senin (9/1/2017), Priyanka mengaku sangat senang mendapat kesempatan tampil sebagai salah satu presenter di ajang penghargaan bergengsi itu. Dalam ajang tersebut, bintang film Quantico itu tampil bersama Jeffrey Dean Morgan, salah seorang aktor Hollywood.

Keduanya terlihat serasi saat membacakan salah satu nominasi di ajang bergengsi tersebut. Saat itu, Priyanka terlihat menawan mengenakan gaun panjang berwarna emas. Sementara Dean terlihat gagah dalam balutan jas berwarna hitam.

Priyanka dan Dean juga tampak sangat akrab saat berada di belakang panggung. Keduanya terlihat asyik bercengkerama. Mereka juga tak canggung saling melontarkan pujian.

“Malam ini, saat diminta menjadi pembawa acara saja aku gugup, bagaimana jika aku jadi salah satu nomine? Aku tak bisa membayangkan mungkin aku akan sangat gugup. Tapi, saat ini aku merasa sangat senang lantaran dipercaya menjadi host. Aku senang bisa bertemu dengan orang-orang hebat, berbaur, dan bergembira bersama mereka,” tutur Priyanka.

Priyanka merasa amat tersanjung dan senang mendapat kesempatan datang di acara tersebut. “Sebelumnya, aku pernah hadir di Piala Oscar dan Emmy Awards 2016. Sekarang, aku mendapat kesempatan hadir di sini. Aku sangat senang menghadiri acara penghargaan tingkat dunia semacam ini,” imbuhnya.

Kabarnya ia sempat sangat panik dan terancam terlambat menghadiri acara tersebut. Pasalnya, pesawat yang ditumpanginya mengalami penundaan keberangkatan lantaran cuaca buruk. Untungnya, ketakutannya itu tidak terjadi. Ia tetap bisa menghadiri acara tersebut tepat waktu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya