SOLOPOS.COM - Aamir Khan mirip Baymax (Bollywood Life)

Bollywood mengabarkan Aamir Khan rela mirip Baymax demi perannya di film Dangal.

Solopos.com, SOLO — Sepertinya julukan Mr. Perfectionist memang cocok ditujukan kepada aktor India, Aamir Khan. Profesional dan totalitas selalu dijunjung tinggi dalam setiap peran yang ia bawakan. Dalam film terbarunya, Dangal, Aamir Khan memerankan tokoh pegulat berbadan lebar alias gendut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Demi perannya itu, Aamir Khan rela menaikkan berat badannya sekitar 25 kilogram. Tak ayal, pria berusia 50 tahun ini sempat menjadi candaan media di India.

Dikutip Solopos.com dari situs Bollywood Life, Sabtu (30/1/2016), pemeran Ranchodas di film 3 Idiots ini disandingkan layaknya Budha, Shrek, kendang, dan burger Big Mac. Bahkan yang paling kocak Aamir disebut mirip Baymax, tokoh robot gendut di film animasi Big Hero 6.

Candaan itu justru menguji totalitas Aamir Khan sebagai aktor India papan atas. Kabarnya, setelah merampungkan film Dangal, ia harus segera menurunkan berat badan untuk peran yang sama sebagai pegulat muda (flashback). Rasanya tidak sabar melihat penampilan Aamir dengan perut six pack-nya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya