SOLOPOS.COM - Dilwale Dulhania Le Jayenge (Indian Express)

Bollywood merilis beberapa film terfavorit.

Solopos.com, SOLO – Tak bisa dimungkiri, film Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film Bollywood paling fenomenal. Dibintangi artis papan atas Shahrukh Khan dan Kajol, film produksi 1998 itu mampu mencetak box office dan memenangi sederet penghargaan Internasional.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di balik fakta prestasi tersebut, menurut survei terbaru, film Kuch Kuch Hota Hai ternyata bukan menjadi film terfavorit para pencinta Bollywood. Menurut survei yang dilakukan oleh So Go Survey, film Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995) menjadi jawaranya.

Film Dilwale Dulhania Le Jayenge dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol serta disutradarai oleh Aditya Chopra. Dilansir Indian Express, pekan lalu, film ini mengisahkan perjuangan cinta Raj (Shahrukh Khan) dan Simran (Kajol). Film ini disukai oleh semua kalangan tanpa terbatas umur.

Survei tersebut diambil dari 4.100 orang di kota-kota besar India seperti Mumbai, Delhi, Pune, Kolkata, Hyderabad, dan sebagainya. Hasilnya, sebanyak 47,33 persen memilih Dilwale Dulhania Le Jayenge sebagai film favorit mereka.

Tak hanya dari kalangan usia muda, film ini juga disukai oleh orang-orang yang telah berusia 36 tahun ke atas. Sebanyak 62 persen orang dalam rentang usia 36-50 tahun mengatakan Dilwale Dulhania Le Jayenge adalah film romantis paling menyentuh.

Film Aashiqui 2  berada di urutan kedua dengan perolehan 14,66 persen, Bajirao Mastani di urutan ketiga dengan 11.99 persen, dan 2 States dengan 5,84 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya