SOLOPOS.COM - Deepika Padukone (bollywoodmoviereview.in)

Artis Bollywood Deepika Padukone merayakan ulang tahun di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Artis Bollywood, Deepika Padukone genap berusia 31 tahun, Kamis (5/1/2017). Momen ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama kru film Xxx Return of Xander Cage di Amerika Serikat.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dikabarkan Bollywoodlife, Kamis (5/1/2017), Vin Diesel, Ruby Rose, Nina Dobrev, dan segenap kru film memberi pesta kejutan bagi Deepika. Mereka turut merasa bahagia menyambut hari spesial artis cantik itu. Bersamaan dengan ulang tahunnya, ia diketahui tengah menjalani pemotretan untuk Instyle, sebuah majalah fashion ternama di Amerika Serikat.

Dalam premotretan tersebut Deepika tampil menawan dengan balutan busana warna-warni sembari memamerkan senyum manis dan tatapan mata menggoda. Foto dirinya yang beredar di media sosial membuat para penggemar berdecak kagum. Netizen bahkan mengunggah kembali foto tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakannya.

Dilansir Timesofindia, Jumat(6/1/2016), Deepika tidak bisa merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Ranveer Singh. Hal itu kabarnya membuat Ranveer Singh merasa sedih dan tak memberikan ucapan selamat. Ucapan romantis justru datang dari Shahid Kapoor, mantan kekasih Deepika.

“Selamat ulang tahun #padmavati, dengan cinta untuk Padmavati,” tulis Ranveer melalui akun Twitter pribadinya @ShahidKapoor.

Ucapan selamat dari Shahid Kapoor itu membuat para penggemar menduga jika ia masih mencintai Deepika. Pasalnya, dalam serial terbaru Padmavati, Shahid berperan sebagai Raja Ratan Singh, suami Padmavati yang diperankan oleh Deepika. Sementara Ranveer Singh justru berperan sebagai penjahat, Alauddin Khilji yang berusaha merebut Padmavati. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya