SOLOPOS.COM - Penampilan baru Kareena Kapoor (Timesofindia)

Kareena Kapoor rela melakoni diet ketat demi pekerjaannya di dunia hiburan Bollywood.

Solopos.com, SOLO – Sebulan setelah melahirkan, Kareena Kapoor mulai menggeluti kembali aktivitasnya di dunia hiburan Bollywood. Ia kini tengah mempersiapkan diri mengikuti fashion show bergengsi Lakme fashion Week Summer Resort 2017.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Timesofindia, Rabu (25/1/2017), Kareena kini tengah melakukan beberapa perawatan untuk menyempurnakan penampilannya. Ia diketahui mengubah model rambutnya menjadi lebih bergelombang dan tebal. Guna menambah kesan segar di wajah, ia juga mengecat rambutnya dengan warna cokelat kemerahan.

“Aku sengaja mengubah gaya dan warna rambut agar terlihat lebih segar dan menarik. Bukankah seorang wanita harus selalu tampil menarik dalam keadaan apapun?” tutur Kareena.

Kareena juga melakukan diet ketat untuk memangkas bobot tubuhnya. Ia mengaku lebih banyak melakukan olahraga dan mengatur pola makan agar bobot tubuhnya cepat turun.

“Aku memang melakoni diet ketat dan berolahraga secara rutin,” imbuh Kareena.

Meski belum langsing, Kareena mengaku lebih percaya diri dengan penampilannya saat ini. Kini, ia lebih berani memakai baju ketat dan meninggalkan gaun longgarnya.

“Aku sudah tahu saat hamil bobotku akan naik dan sulit untuk kembali langsing seperti sedia kala. Oleh sebab itu, setelah melahirkan aku memilih memakai gaun untuk menutupi lemak di tubuh. Tapi, kini aku sudah lebih percaya diri memakai pakaian yang lebih ketat karena bobot tubuhku sudah berkurang,” kata Kareena.

Kareena bersikeras menurunkan bobot tubuhnya guna menunjang penampilannya di dunia hiburan Bollywood. Ia mengaku sempat khawatir tidak bisa kembali langsing setelah melahirkan yang akan membuatnya kehilangan pekerjaan.

“Aku takut tidak bisa langsing lagi dan kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. Tapi, syukurlah ketakutanku hilang ketika mereka menawariku ikut di acara fashion show itu. Aku juga telah diminta menjalani beberapa pemotretan, sehingga aku tidak khawatir lagi,” tutup Kareena. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya