SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Bollywood di Tanah Air kehilangan sosok Shaheer Sheikh yang akhirnya kembali ke negara asalnya.

Solopos.com, SOLO – Bersama-sama mengejar karier di industri hiburan Indonesia membuat aktor Bollywood Ravi Bhatia merasakan kehilangan sosok Shaheer Sheikh yang pulang ke India. Melalui akun Instagramnya, Ravi menuliskan ucapan perpisahan yang mengharukan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“3 bulan bersama denganmu akan selalu aku ingat saudaraku. Kamu benar-benar layak menjadi superstar di kedua negara, India dan Indonesia. Orang keliru menilaimu sebagai orang yang kasar dan moody.  Tapi aku telah melihat bagaimana sifatmu,” tulis Ravi, Rabu (20/1/2016).

Pemeran Salim di Jodha Akbar itu juga memuji Shaheer yang tegar dan kuat dalam menjalani setiap permasalahan dalam hidupnya.

“Apapun yang terjadi dalam kehidupan pribadimu, aku melihat kamu menangis dan depresi tinggi, tapi kamu tidak pernah menunjukkan kepada siapa pun. Kamu bertahan di masa sulit sendirian,” lanjut Ravi.

Lebih lanjut Ravi mengatakan jika Shaheer telah menginspirasi dirinya agar selalu rendah hati dan selalu fokus pada pekerjaan.

“Aku belum cukup berkata-kata untuk menjelaskan betapa besarnya kamu. Guru akting selalu mengatakan “jika Anda ingin menjadi aktor yang baik, pertama yang harus Anda lakukan adalah menjadi manusia yang baik” dan itu adalah alasan betapa kamu aktor yang luar biasa Bro.”

Good luck untuk penampilanmu di India. Kembalilah dengan segera saudaraku,” tutup Ravi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya