SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy dan Nandish Sandhu (Instagram)

Bollywood menjadi salah satu serial favorit di Indonesia. Kezia memasang foto bersama dengan bintang Uttaran Nandish Sandhu.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kezia Karamoy baru-baru ini membuat heboh para penggemar Bollywood. Datang ke India, adik Angel Karamoy ini bertemu dengan selebritis ternama India, salah satunya adalah si tampan Nandish Sandhu pemeran Veer di serial Uttaran.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebagaimana ditilik Solopos.com, Selasa (1/3/2016), di akun Instagramnya, Kezia Karamoy terlihat menghadiri sebuah acara penghargaan. Kesempatan itu ia gunakan untuk berfoto bersama dengan beberapa bintang India, di antaranya Nandish Sandhu yang kini menjadi idola banyak wanita di Indonesia.

Finally ketemu veer alias @nandishsandhu .. Suka banget sama film UTARAN india #keziakaramoy #utaranantv #nandishsandhu #happyindiaI,” ucap mantan personel Cherrybelle itu.

Foto tersebut dikomentari beragam oleh para pengguna Internet (netizen). Sebagian besar dari mereka mengaku sangat iri dengan keberuntungan Kezia bisa bertemu dengan Nandish.

Aaaaa baperrrrrrr .. ketemu dimana itu ?? :g,” kata pemilik akun windaemila22.

Aaaaa kak kezia ktemu @nandishsandhu mw donk ikt poto brng!!!,” ujar dinianggunpertiwi.

Selain bertemu dengan Nandish Sandhu, Kezia juga bertemu dengan Kajol dan Anil Kapoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya