SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan bersama putrinya, Suhana (www.india.com)

Bollywood Shahrukh Khan akhirnya buka suara terkait foto anaknya menggunakan bikini yang tersebar di Internet.

Solopos.com, NEW DELHI – Setelah lama bungkam, bintang Bollywood Shahrukh Khan akhirnya buka suara terkait kontroversi putrinya, Suhana. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto Suhana mengenakan bikini di pantai.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam wawancara bersama Huffington Post, Shahrukh Khan mengatakan putrinya hanya ingin berlibur dengan adiknya, Abram. Sebagai seorang ayah yang peduli dengan sang putri, ia meminta gambar itu dihapus dari berbagai situs media online.

“Ia menggunakan bikini saat berada di pantai, dan dia bersama dengan adiknya. Anda ingin menulis headline, “Anak Shahrukh Khan Memamerkan Tubuhnya?”. Apakah itu tidak terkesan murahan? Website Anda tidak akan berjalan hanya dengan memasang foto anak saya, dapatkah Anda menghapusnya?,” ucapnya.

Kendati ia dan keluarganya tidak terlalu menanggapi berita tersebut, namun sebagai seorang remaja 16 tahun, Suhana tetap merasa canggung saat melihat fotonya terpasang di beberapa situs media online.

“Orang bisa melihat dari mana saya berasal. Putri saya sedikit canggung dengan hal itu. Di beberapa situs media online.. Wow. Kami keluarga yang sangat liberal, bahkan tertawa dengan hal itu. Tapi ia masih canggung,” lanjut aktor Dilwale tersebut seperti dikutip Bollywood Life, Minggu (3/7/2016).

Shahrukh Khan merasa sedih putrinya menjadi sorotan hanya karena ia anak seorang aktor. Karenanya ia merasa harus melindungi sang puri dari terpaan media.

“Saya melindungi semua dari ketenaran saya. Alasan mengapa gambar itu menjadi berita besar adalah karena saya. Jika dia tidak putri saya mungkin jika dia tak memakai baju pun tak akan menjadi berita,” tutur pria berjuluk King Khan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya