SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh "Arjuna" dalam penampilannya di drama Navya yang tayang di ANTV (Twitter)

Bollywood yang kini masih populer di Indonesia ternyata belum membantu aktor Bollywood mendapatkan pekerjaan sebagai host di ajang pencarian bakat ternama. Gagal menjadi host Asia’s Got Talent, Shaheer Sheikh pun meminta maaf kepada penggemar.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood yang tengah naik daun, Shaheer Sheikh bersama Indra Bekti berkesempatan menjadi host sebuah ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent yang akan disiarkan Antv dan AXN. Tapi sayang, Shaheer gagal mendapatkannya, merasa mengecewakan penggemar, ia pun meminta maaf.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Maaf karena sudah mengecewakan kalian semua. Tapi aku tidak menjadi Asia’s Got Talent. Aku akan menjadi pembawa acara versi Indonesia dari Asia Got Talent, di belakang panggung,” ujar aktor Bollywood di akun Twitternya, Selasa (13/1/2015).

Kali pertama hal itu terrungkap adalah saat Bekti mengunggah fotonya bersama sang aktor Bollywood di akun Instagram. Keduanya terlihat kompak saat akan menjalani shooting acara tersebut di Malaysia.

“Coba liat ketemu siapa hari inii..look it’s @shaheernawaz , miss him soo much..nah sekarang kita mau kerja bareng lagi nih untuk ASIA’S GOT TALENT yg akan tayang di ANTV dan AXN , kita shootingnya di Johor Malaysia, pray for us yaa #indrabekti #Shaheernawaz #asiagottalent #axn #antvI,” tulis Indra Bekti, Senin (12/1/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya