SOLOPOS.COM - Salman Khan dan Shahrukh Khan. (Istimewa)

Bollywood belakangan ini dihebohkan dengan gugatan sebuah organisasi Hindu kepada Shahrukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Pengadilan di India menolak gugatan yang dilayangkan sebuah organisasi keagamaan, Hindu Mahasabha, terhadap Salman Khan dan Shahrukh Khan yang dituduh telah menyakiti umat Hindu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hakim pengadilan menolak gugatan organisasi Hindu Mahasabha dengan alasan komplain tentang penghinaan agama itu seharusnya dilayangkan oleh komite manajemen di kuil tersebut.

“Pengadilan mengatakan ada ketentuan orang-orang masuk kuil dengan mengenakan sepatu dari kain yang bersih. Saya pribadi tidak pernah menjumpai kasus ini. Oleh karena itu saya akan mengajukan banding atas putusan tersebut,” kata Bharat Rajput, pemimpin Hindu Mahasabha.

“Saluran TV menujukkan Shahrukh Khan dan Salman Khan berada di sebuah Kuil Kali untuk reality Bigg Boss yang disiarkan Desember lalu. Ini menyinggung saya sebagai umat Hindu. Oleh karena itu saya mendatangi pengadilan setempat atas kasus  ini,” kata Rajput seperti dilansir The Hindu, Selasa (26/1/2016).

Menurut Rajput tidak ada seorang pun yang boleh menyinggung perasaan agama apapun. Ia sangat menentang apa yang dilakukan Salman Khan dan Shahrukh Khan yang dinilainya tak menghormati umat Hindu.

“Tidak ada yang boleh menyinggung perasaan umat beragama. Hari ini, seseorang membuat umat Hindu emosi. Kami sangat menentang itu,” tutup Rajput.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya