SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran akan ke Indonesia (Twitter)

Bollywood akan menyapa Indonesia dengan kehadiran para pemain Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta Antv kembali memanjakan penggemarnya dengan mendatangkan para pemain serial India, Uttaran. Melalui akun Twitter, mereka mengumumkan para pemain akan tiba di Indonesia empat hari lagi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Para cast UTTARAN akan tiba di Jakarta pada Sabtu 28 Mei 2016 #UTTARANEPS258 #UTTARANEPS259,” tulis Antv di akun @SeriesANTV, Selasa (24/5/2016).

Para pemain Uttaran langsung terbang ke Jogja untuk menghadiri Meet and Greet dengan penggemar. “Para cast langsung terbang ke Jogjakarta untuk acara Meet n Greet disana.#UTTARANEPS258 #UTTARANEPS259,” lanjut mereka.

Diberitakan sebelumnya, Antv, mengumumkan pemain yang datang ke Indonesia adalah Tina Dutta (Meethi), Gaurav Bajaj (Aman Verma), Sreejita De (Mukta), Saurabh Raj (Yuvraj Veer), Ayub Khan (Jogi Thakur), dan Vikas Bhalla (Veer Sigh).

Di Indonesia, mereka akan disibukan dengan membintangi beberapa program seperti Pesbuker dan beberapa program Antv lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya