SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor (Bollywoodlife.com)

Artis Bollywood Kareena Kapoor memborong berbagai macam perlengkapan bayi menjelang persalinan.

Solopos.com, BANDRA – Menjelang persalinan, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan mulai sibuk mempersiapkan segala perlengkapan sang calon buah hati. Baru-baru ini, Kareena terlihat berbelanja di toko perlengkapan bayi di Bandra, India.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dikabarkan Bollywoodlife, Kamis (24/11/2016), Kareena Kapoor terlihat membeli kasur, bantal, kelambu, dan beberapa perlengkapan bayi lainnya di toko yang direkomendasikan oleh teman-temannya. Sedangkan suaminya, Saif Ali memborong berbagai mainan mahal untuk calon anaknya.

Ternyata toko yang mereka datangi adalah toko langganan Shahid Kapoor, mantan pacar Kareena Kapoor. Keduanya dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara. Chemistry keduanya juga sangat disukai penonton ketika bermain di film Chup Chup Ke. Namun, hubungan keduanya kandas sebelum ke pelaminan.

Kemunculan Kareena Kapoor di toko perlengkapan bayi itu menjadi buah bibir di masyarakat. Mereka menduga jika chemistry Kareena dan Shahid sangatlah kuat, karena berbelanja di toko yang sama.

Tapi, aktris cantik itu tak mau ambil pusing dengan segala rumor yang beredar mengenai dirinya dan Shahid. Ia mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertama yang rencananya akan lahir pada awal Desember 2016. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya