SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma (Bollywoodlife.com)

Bollywood memberitakan kisah Paridhi Sharma yang kini akan menjadi host setelah Jodha Akbar tamat.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Jodha di serial popular India Jodha Akbar, Paridhi Sharma, mengumumkan dirinya bakal menjadi host di acara Taalash.  

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Ini akan memberi saya kesempatan untuk menjadi diriku sendiri. Saya berencana istirahat panjang, tapi tawaran itu mendorong saya untuk mengubah keputusan saya,” ucap Paridhi Sharma sebagaimana dilansir International Bussines Times dari The Times of India, Jumat (7/8/2015).

Paridhi Sharma akan menjadi host di acara Talaash yang saat ini dibawakan oleh  Anita Hassanandani dan Shaleen Malhotra. Program ini diambil berdasarkan kisah nyata tentang besarnya kekuatan alam.

Dua tahun berperan sebagai Ratu Jodha di serial Jodha Akbar menjadi pengalaman tak terlupakan  bagi Paridhi. Artis 28 tahun itu harus mengenakan pakaian dengan perhiasan yang cukup berat khas kerajaan Mughal. Tapi, Paridhi mengaku senang dapat menjadi bagian dari serial yang mampu melambungkan namanya itu.

Selama hampir dua tahun, Jodha Akbar menuai sukses besar. Perlahan namun pasti, rating serial tersebut terus menerus turun hingga berefek pada dihentikannya tayangan itu.

Merosotnya rating Jodha Akbar ditengarai karakter Pangeran Salim yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Banyak penonton yang tak suka lantaran masalah kini tak lagi berpusat pada kisah cinta Jalal dan Jodha, tetapi lebih mengarah kepada permasalahan pelik anak Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya