SOLOPOS.COM - Aly Goni bersama Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja (Instagram @alygoni)

Karan Patel dan Aly Goni, dua bintang serial Bollywood Mohabbatein Antv mengaku cinta Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Karan Patel, pemeran Raman di serial Mohabbatein Antv, menikmati kunjungannya ke Indonesia. Pria bertubuh kekar ini tiba di Tanah Air sejak Sabtu (18/2/2017), bersama tiga rekannya, Aly Goni (Romi), Ruhanaika Dhawan (Ruhi), dan Anita Hassanandani (Shagun).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sambutan dari penggemar serial Bollywood Antv yang sangat meriah membuat mereka sangat bahagia. Saking senangnya, mereka kerap mengunggah foto berbagai aktivitas yang dilakoni di Indonesia lewat akun Instagram masing-masing. Seperti yang tampak pada foto unggahan Karan di akun @karan9198.

Dalam foto itu, Karan mengenakan kemeja berwarna abu-abu dan celana cokelat mengajak Aly Goni berfoto. Caption yang ditulisnya turut membuat netizen heboh.

Thankyou all soo much for the love #indonesia. Aku cinta rakyat Indonesia, hop i got the #bahasa right,” tulis Karan pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (22/3/2017).

Aly Goni saat menyapa penggemar (Instagram @alygoni)

Aly Goni saat menyapa penggemar (Instagram @alygoni)

Tak pelak, foto tersebut menuai berbagai respons dari netizen. Mereka sangat senang melihat Karan menikmati kunjungannya dan sedikit belajar bahasa Indonesia.

“Aku juga cinta kamu Karan. Aku penggemar beratmu. Terima kasih sudah berkunjung ke Indonesia. Dan, tentu kamu menulis kalimat berbahasa Indonesia dengan benar,” tulis @ambarmommysyifa.

“Selamat datang di Indonesia Raman Bhalla. Selamat datang di negeri kami. Enjoy it dear,” imbuh @dealovachoudory.

“Selamat datang ganteng, selamat menikmati Indonesia, love u so much,” sambung @renikitchen.

Bukan hanya Karan, Aly pun mengaku mencintai Indonesia setelah menyapa penggemarnya. Ia juga kerap mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di Indonesia. Dalam unggahan teranyar, ia tampak memamerkan kebersamaan dirinya dengan dua aktor tampan India yang tengah bekerja di Indonesia, Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja.

“Ketika pria India menginjakkan kaki di Jakarta,” tulis Aly dalam keterangan foto yang diunggah di akun @alygoni, Kamis (23/3/2017).

Aly Goni bersama Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja (Instagram @alygoni)

Aly Goni bersama Shaheer Sheikh dan Arjit Taneja (Instagram @alygoni)

Bukan tanpa maksud, keempat bintang serial drama India Mohabbatein Antv sengaja diundang untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-24 Antv, Jumat (24/3/2017), yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran. Selama di Indonesia, mereka turut diminta memeriahkan beberapa program Antv. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya