SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor dan anaknya, Taimur Ali Khan (Bollywoodlife.com)

Kareena Kapoor tidak mau anaknya menjadi artis cilik di Bollywood.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu sosok Kareena Kapoor? Wanita yang satu ini merupakan salah satu artis papan atas Bollywood. Dia telah membintangi puluhan film laris selama 15 tahun berkarier di dunia akting. Namun, sejak menikah dan memiliki momongan, dia mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Artis berusia 37 tahun ini tengah menikmati perannya sebagai ibu bagi anak semata wayangnya, Taimur Ali Khan. Dia sering mengajak serta sang anak di berbagai kesempatan. Tak ayal, perlahan anaknya mulai mencuri perhatian dan diidolakan banyak orang. Baca juga: Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Liburan ke Eropa

Kendati demikian, bintang film Kabhi Kushi Kabhie Gham ini tidak mau anaknya menjadi artis cilik. Dia ingin Taimur menikmati masa kanak-kanaknya yang indah. “Aku tidak mau anakku dipandang sebagai artis cilik. Aku ingin dia tumbuh normal seperti anak-anak lain. Aku akan membiarkannya tumbuh dewasa seperti keinginannya,” ungkap Kareena Kapoor seperti dilansir Bollywood Life, Selasa (30/1/2018).

Kareena Kapor dan suaminya telah berkomitmen untuk tidak menjadikan Taimur sebagai artis. Mereka ingin Taimur menghabiskan masa kecil dengan bermain dan belajar bersama rekan sebayanya. “Aku dan Saif Ali sepakat tidak akan menjadikan Taimur sebagai artis. Kami ingin dia tumbuh secara normal seperti anak-anak lainnya,” imbuh dia. Baca juga: Demi Pekerjaan, Kareena Kapoor Rela Diet Ketat

Kareena Kapoor melahirkan Taimur pada Desember 2016 lalu. Sejak lahir, Taimur telah menjadi objek favorit para paparazi. Hal ini membuat Kareena sempat menyembunyikan Taimur dari publik. Dia khawatir foto sang anak dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi pihak yang tidak bertanggung jawab. Dia bahkan sangat jarang mengunggah foto sang anak di media sosial untuk menghindari bahaya buruk yang mungkin terjadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya