SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bollywood Shahrukh Khan kini sudah tak menjadi aktor dengan penghasilan tertinggi di Bollywood.

Solopos.com, MUMBAI – Sebagaimana diketahui, aktor Bollywood Shahrukh Khan selalu menjadi nomor satu di India. Kini tempatnya mulai tergeser. Aktor senior Amitabh Bachchan, Salman Khan, dan Akshay Kumar berhasil mengalahkan Shahrukh Khan sebagai aktor berpenghasilan tertinggi di dunia versi Forbes.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dilansir Bollywood Life, Rabu (5/8/2015), Amitabh Bachchan dan Salman Khan berhasil menempati peringkat ketujuh dengan total pendapatan mencapai US$33,5 juta atau setara Rp453,2 miliar, sementara Akshay Kumar menempati urutan kesembilan dengan pendapatan sekitar US$32,5 juta atau Rp439 miliar.

Pendapatan tersebut jauh mengungguli Shahrukh Khan yang menempati posisi ke-18 dengan pendapatan US$26 juta atau Rp351,7 miliar. Sementara Ranbir Kappor berada di posisi ke-30 dengan pendapatannya yang mencapai US15 juta atau Rp202 miliar.

Sebagaimana dilansir Forbes, Amitabh telah membintangi 150 film di sepanjang 50 tahun sebagai seorang aktor. Faktor usia tak menghalangi dirinya dalam berkarier, hingga kini ia masih membintangi beberapa film ternama.

Sementara Salman Khan telah membintangi 80 film disepanjang karier keartisannya. Kali pertama ia membintangi film Maine Pyar Kiya pada 1989.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya