SOLOPOS.COM - Mohit Raina, Mouni Roy, Sohanna Sinha, dan Nikhil Sinha (Pinkvilla)

Bollywood masih menjadi tayangan favorit di Indonesia, salah satunya adalah serial Mahadewa. Kendati di Indonesia masih tayang, namun di India, serial tersebut sudah tamat.

Solopos.com, SOLO – Produser serial Bollywood Mahadewa, Nikhil Sinha, menyenggarakan pesta perpisahan untuk menandai berakhirnya serial populer, Mahadewa. Semua aktor yang terkait dalam serial tersebut tampak antusias merayakan pesta tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Suhasi Dhami, Sohanna Sinha, Nikhil Sinha, dan Sonarika Bhadoria (Pinkvilla)Dalam acara pesta perpisahan tersebut, Produser Nikhil Sinha, membagikan kesannya selama menjalani shooting serial tersebut. Ia sangat senang dengan apa yang dicapainya. Bahkan, ia ingin menciptakan serial sejenis dalam waktu dekat.

“Cerita kehidupan Siwa belum banyak diketahui. Cerita sangat kontemporer untuk kali pertama diungkapkan dalam serial. Harapan kita mampu membawa acara semacam ini dalam waktu dekat.” Ujar produser Nikhil Sinha terkait serial Bollywood itu.

Beberapa tamu undangan yang hadir adalah tim produksi dan pemain serial Bollywood itu. Mereka adalah sutradara Ismail Khan Umarr, Aniruddh Pathak, Karan Patel, Kamya Punjabi, Reshmi Ghosh, Mohit Raina, Mouni Roy, Rishina Kandhari, Tarun Khanna dengan istri Smriti Mohan, Jaswir Kaur, Adesh Chaudhary, Nikhil dan Sohanna Sinha, Gautam Rode , Aly Goni, Jiten Lalwani, Mihika Sharma, Ruby Tandon, Amit Tandon, Suhasi Dhami, dan Sonarika Bhadoria.

Ingin tahu keseruan mereka saat menghadiri pesta perpisahan tersebut. Berikut beberapa fotonya sebagaimana dikutip Solopos.com, Jumat (9/1/2015) dari situs Pinkvilla:

Suhasi Dhami, Sohanna Sinha, dan Sonarika Bhadoria (Pinkvilla)

Suhasi Dhami, Sohanna Sinha, dan Sonarika Bhadoria (Pinkvilla)

Sohanna Sinha, Ruby Tondon, dan Mouni Roy (Pinkvilla)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya