SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bollywood dari serial Uttaran, Tina Datta mengirim ucapan Ramadan kepada penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Bulan Suci Ramadan tiba, beberapa artis ramai-ramai mengucapkan selamat puasa kepada para penggemar. Tina Datta, pemeran Ichcha di serial Uttaran tak ketinggalan. Kendati bukan beragama Islam, Tina menghormati umat Muslim yang berpuasa.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tina mengunggah video yang menampilkan dirinya saat mengucapkan selamat kepada penggemar. “Selamat menyambut bulan suci Ramadan Kareem. Selamat berpuasa teman,” ujar di video yang diunggah Selasa (7/6/2016).

Netizen menyambut ucapan Tina Datta dengan antusias. Bahkan mereka mengaku sangat terkesan dengan idolanya yang menghormati agama lain.

Thank you @dattaatinaa i love you. You are very beautiful,” jawab akun windaeliza45

“Tina Datta kamu cantik.. 🙂 @dattaatinaa Selamat Bulan Ramadhan,” ucap akun syamsul_arifin170702.

Sebelumnya, Tina Datta dan para pemain Uttaran Antv berkunjung ke Indonesia untuk menemui para penggemar di Jogja dan Jakarta. Beberapa program pun mereka bintangi, di antaranya Pesbuker dan teater Romansa Cinta Uttaran yang digelar akhir pekan lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya