SOLOPOS.COM - Serial Veera (An.tv)

Bollywood di Indonesia akan diramaikan dengan kedatangan para pemain serial Veera.

Solopos.com, JAKARTA –Artis cilik Harshita Ojha yang memerankan Veera dan Bhavesd Balchandani bakal  datang menemui penggemarnya di Jakarta, pekan ini. Mereka juga bakal tampil di acara andalan Antv seperti Pesbukers dan The New Eatbulaga Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Adrian Ariez, Manager Promo Off Air Antv, Meet and Greet akan diadakan pada Sabtu (21/2/2016) di Atrium Blu Plaza, Jl. Chairil Anwar no. 27-36, Margahayu, Bekasi Timur. Acara Meet and Greet akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB – 13.30.WIB.

“Para penggemar Veera dan Ranvi dipersilakan datang dan bertemu dengan kedua bintang,” katanya seperti dilansir di situs resmi Antv, Selasa (16/2/2016).

Sejak tayang 18 Januari 2016 lalu, serial Veera stabil menempati posisi 10 besar, dengan share di atas 18%.
Sinetron Veera mengisahkan seorang bocah laki-laki, Ranvi, yang sangat menginginkan adik perempuan. Doanya didengar,  Ranvi kemudian mendapatkan adik perempuan, Veera.

Masalahnya, sang adik ternyata hasil perselingkuhan ayahnya dengan wanita lain, sehingga ibunda Ranvi tak bisa menerima kehadiran Veera. Meski demikian, Ranvi selalu berusaha melakukan segalanya untuk menyenangkan Veera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya