SOLOPOS.COM - Pemeran Veera dan Ranvi (Twitter)

Bollywood di Indonesia dihebohkan dengan kedatangan para pemain Veera.

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran utama serial Bollywood, Veera, akhirnya tiba di Jakarta, Kamis (18/2/2016) siang. Para penggemar antusias menyambut kedatangan dua bintang cilik ini di Bandara Soekarno Hatta.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi dan Harshita Ojha pemeran Veera langsung sumringah melihat antusias para penggemar yang telah lama menunggu. Mengenakan jaket berwarna cokelat, Bhavesh Balchandani terus berada di dekat Harshita Ojha yang mengenakan terusan berwarna hitam.

Selama di Indonesia, mereka bakal tampil di acara andalan Antv seperti Pesbukers dan The New Eatbulaga Indonesia.

Menurut Adrian Ariez, Manager Promo Off Air Antv, Meet and Greet akan diadakan pada Sabtu (21/2/2016) di Atrium Blu Plaza, Jl. Chairil Anwar no. 27-36, Margahayu, Bekasi Timur. Acara Meet and Greet akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB – 13.30.WIB.

Ingin tahu keseruan saat Bhavesh Balchandani dan Harshita Ojha tiba di Jakarta? Berikut foto-foto mereka yang berhasil dihimpun Solopos.com dari Twitter resmi Antv:

Penggemar berfoto dengan pemeran Ranvi (Twitter)

Penggemar berfoto dengan pemeran Ranvi (Twitter)

Pemeran Ranvi (Twitter)

Pemeran Ranvi (Twitter)

Harshita Ojha (Twitter)

Harshita Ojha (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya