SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Bollywood membawa kabar duka bagi penggemar serial Anandhi.

Solopos.com, MUMBAI – Kabar duka datang dari dunia hiburan India. Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Bangur Nagar, Kota Kandivali, Mumbai, pada Jumat (1/4/2016).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2016), nyawa Pratyusha tak bisa tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Penyebab aktris 24 tahun ini memilih mengakhiri hidupnya adalah lantaran diduga bertengkar dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh. Padahal, keduanya dikabarkan segera menikah.

Rahul menjadi orang pertama yang melihat sang Pratyusha meninggal. Ia bergegas meminta bantuan kepada tetangga untuk membawa sang kekasih ke rumah sakit.

“Aku menemukan Pratyusha gantung diri di platfom rumah. Aku ketakutan dan langsung memanggil tetangga untuk membantu. Aku membawanya ke rumah sakit dan berharap dia masih hidup, tapi ternyata tidak bisa tertolong,” ucap Rahul.

“Aku takut tak memberitahu polisi, tapi dokter yang memiliki kewenangan itu. Setelah dokter mengumumkannya, aku menghubungi keluarga dan sahabat dekat Pratyusha,” lanjut Rahul.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya