SOLOPOS.COM - Dilwale (www.funglimpse.com)

Bollywood punya banyak penggemar di Indonesia. Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol pun sangat dinanti.

Solopos.com, SOLO – Penggemar film Bollywood di Indonesia agaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, film Dilwale yang telah ditunggu-tunggu penayangannya justru mundur dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebelumnya pihak distributior film, MPV, mengumumkan Dilwale akan tayang pada 18 Desember 2015 serentak dengan penayangannya di India. Triler dengan subtittle Indonesia bahkan sudah diluncurkan menjelang perilisannya. Tapi secara mengejutkan penayangan Dilwale justru mundur dari jadwal yakni akan tayang pada 23 Desember 2015.

Kontan saja penggemar yang sudah menunggu aksi Shahrukh Khan dan Kajol Devgan menumpahkan kekecewaa mereka. Penggemar yang sebelumnya sudah bersiap untuk menonton Shahrukh Khan terpaksa harus bersabar.

“@iamsrk I’m very excited to watch #DILWALE but I’m not happy now, because it’s release on 23rd in indonesia, 🙁,” kata pemilik akun ?@Kamila_Yasmin.

“Sedih banget. Dilwale rilis besok tapi d indonesia harus nunggu sampek tgl 23. Gak sabar bgt nonton SRKajol,” kata ?@noviviatyas.

Dikutip Solopos.com, dari berbagai sumber, Dilwale bercerita tentang Raj (Shahrukh Khan) dan Meera (Kajol) yang saling mencintai satu sama lain. Tapi, masa lalu mereka muncul dan membuat mereka terpaksa harus berpisah. Di sisi lain, Veer (Varun Dhawan) yang jatuh hati kepada Ishita (Kriti Sanon) juga harus berjuang mendapatkan hati sang pujuaan hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya