SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Bollywood memberitakan kelanjutan kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee.

Solopos.com, MUMBAI – Dokter di rumah sakit JJ, Senin (18/4/2016), mengonfirmasi aktris Bollywood Pratyusha Banerjee yang tewas bunuh diri 2 April 2016 lalu diduga kuat melakukan aborsi sebelum gantung diri. Dugaan ini muncul setelah dokter melakukan pemeriksaan histopatologi di rahim pemeran serial Anandhi itu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Hasil konsepsi, atau jaringan plasenta dalam rahim ditemukan setelah persalinan, aborsi, atau keguguran. Mungkin ini terjadi karena upaya aborsi,” ujar salah satu sumber terdekat kepada Times of India, Selasa (19/4/2016).

Tapi, polisi sepertinya akan kesulitan mengidentifikasi ayah dari anak yang dikandung Pratyusha Banerjee karena tidak ada lagi jaringan tubuh sang artis.

“Karena tidak ada jaringan tubuh yang tersisa atau lebih tepatnya telah dihapus, mungkin sulit untuk melaksanakan tes DNA untuk mengetahui ayah dari anak tersebut,” kata seorang ahli.

Investigasi kematian menunjukkan Pratyusha tengah bermasalah dengan dengan tunangannya, Rahul Raj Singh. Namun, laporan tersebut tidak bisa mengkonfirmasi usia kehamilan maupun ayah biologis bayi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya