SOLOPOS.COM - Preity Zinta dan Gene Goodenough resmi menikah di Los Angeles (Bollywood Life)

Bollywood mengabarkan aktris cantik Preity Zinta akhirnya resmi menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat.

Solopos.com, LOS ANGELES — Aktris cantik Bollywood, Preity Zinta akhirnya mengakui telah melabuhkan hatinya kepada seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikabarkan Bollywoodlife.com, Rabu (2/3/2016), Preity Zinta telah melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Gene Goodenough, Senin (29/2/2016) di Los Angeles, AS.

Kehadiran dua sahabat  Preity, Sussane Khan dan Suril Goel yang tertangkap kamera di bandara Los Angeles semakin menguatkan kabar pernikahan artis berlesung pipit itu.

Menurut majalah lokal, pernikahan Preity dan Gene dilakukan secara tertutup dan menggunakan adat India sederhana serta hanya dihadiri beberapa teman terdekat.

Rencananya, aktris berusia 41 tahun ini akan merayakan pesta pernikahannya secara besar-besaran di India pada April 2016 mendatang.

Sebelumnya, Preity menjalin hubungan serius dengan pengusaha Ness Wadia. Namun, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan. Ia kemudian mulai melupakan Ness Wadia dengan menjalin hubungan dengan Gene selama 18 bulan. Kini, pasangan beda kebangsaan ini secara resmi telah menjadi suami istri di Amerika. Selamat kepada Preity dan Gene! (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya