SOLOPOS.COM - Dilwale (www.infomovies.in)

Bollywood akan mengguncang dunia dengan film Dilwale yang dibintangi Sharukh Khan dan Kajol.

Solopos.com, SOLO –Dilwale menjadi salah film Bollywood yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun ini. Pasalnya, film tersebut mempertemukan bintang populer Shahrukh Khan dan Kajol Devgan. Tak hanya sibuk promosi di negaranya, dua selebritis ternama India itu juga melakukan promosi di London, Inggris.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di acara promosi yang diadakan 1 Desember lalu, Shahrukh Khan dan Kajol memamerkan adegan mesra di film Dilwale di depan ratusan penonton yang hadir. Momen itu dibagikan oleh salah satu media yang meliput acara promo tersebut di Twitter, Red Chillie Entertainment selaku tim produksi film tersebut juga membalas kicuan tersebut.

Dalam video itu, Shahrukh Khan dan Kajol terlihat tengah menari mesra. Kendati terlihat mesra, tapi pasangan yang terkenal lewat film Kuch Kuch Hota Hai ini tak bisa menyembunyikan rasa malu dan tertawa bersama.

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (6/12/2015), rencananya film Bollywood Dilwale akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film arahan Rohit Shetty ini juga dibintangi oleh selebritis ternama lainnya seperti Kritti Sanon dan Varun Dhawan. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya