SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan di red carpet Vogue Women of The Year Awards 2017 (Vogue)

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan merasa puas setelah berhasil meraih penghargaan dari wanita.

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan, baru saja meraih penghargaan dari ajang Vogue Women of The Year Awards 2017. Dalam ajang tersebut, ia berhasil memenangkan kategori entertainer of the decade yang membuat penggemar bergembira.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Maklum saja, selama ini Shah Rukh Khan dikenal sebagai artis paling top di jagat hiburan Bollywood. Saking populernya, ia sampai mendapat julukan sebagai The King of Bollywood. Ia sudah membintangi puluhan film selama 25 tahun berkarier.

Semua kerja keras bintang film My Name Is Khan itu pun berbuah manis. Ia sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi yang membuat namanya kian melejit. Tapi, penghargaan dari ajang yang diperuntukkan bagi wanita kali ini terasa amat spesial baginya.

Bagi Shah Rukh Khan, kemenangan di ajang tersebut memiliki makna lain. Ia tak pernah menyangka bisa mendapat kehormatan hadir di acara tersebut untuk menerima piala penghargaan. “Semua wanita dalam hidup saya sangat penting. Mulai dari ibu, istri, anak perempuan, saudara perempuan, dan semua wanita yang pernah bekerja sama dengan saya. Kalian semua berarti besar untuk saya,” ungkap Shah Rukh Khan dalam pidato sambutannya seperti dilansir Geo TV, Selasa (26/9/2017).

Kemenangan itu membuat Shah Rukh Khan sangat puas. Baginya, piala tersebut melambangkan kepuasan para wanita terhadapnya. “Bagi saya, wanita adalah makhluk yang sangat penting. Jadi, sangat tidak mudah mendapatkan penghargaan dari mereka. Saya selalu merasa tidak mampu memuaskan mereka. Tapi, kali ini semua pikiran buruk itu hilang. Piala ini membuktikan jika mereka benar-benar puas dengan kinerja saya selama ini,” sambung dia.

Selain Shah Rukh Khan, ada sederet artis India lain yang berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan bergengsi itu. Seperti Aishwarya Rai yang memenangkan kategori influencer of the decade, serta Sonam Kapoor sebagai fashion icon of the year. Sementara kategori man of the year dimenangkan oleh Karan Johar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya