SOLOPOS.COM - Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Indiatoday)

Aktris Bollywood Deepika Padukone raih penghargaan di ajang Esquire Awards 2016.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Bollywood, Deepika Padukone meraih penghargaan International Women of the Year dalam ajang Esquire Awards 2016, yang digelar di Dubai, Selasa (29/11/2016). Di ajang itu ia datang bersama dengan sang kekasih Ranveer Singh.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Trofi yang diraih Deepika membuktikan jika dirinya sukses menjadi salah satu artis Bollywood terkenal di dunia. Di malam penghargaan itu, Deepika Padukone datang bersama dengan sang kekasih, Ranveer Singh. Deepika tampil cantik dengan balutan pakaian berwarna hitam dan putih. Sedangkan Ranveer tampak gagah dengan setelan jas.

Tak hanya Deepika, aktor Befikre itu juga sukses membawa pulang trofi Man of the Year dalam ajang tersebut. Dikabarkan Indian Express, Rabu (30/11/2016), Ranveer tampak mencium pipi kekasihnya saat menerima trofi penghargaan di panggung.

Kemesraan yang diperlihatkan Ranveer seolah mampu menepis rumor keretakan hubungan cintanya dengan Deepika Padukone. Penghargaan yang diraih oleh Deepika dan Ranveer bahkan disebut-sebut sebagai bukti kecocokan di antara keduanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya