SOLOPOS.COM - Ranveer Singh (Bollywood Hungama)

Aktor tampan Bollywood, Ranveer Singh mengaku muak berciuman.

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan Ranveer Singh mengaku muak melakukan adegan ciuman setelah melakoni shooting film terbarunya, Befikre. Di film itu, Ranveer Singh melakukan sejumlah adegan ciuman dengan artis cantik Vaani Kapoor. Selain berciuman, Ranveer dan Vaani juga melakukan beberapa adegan intim yang menjadi bagian integral di film itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir Bollywoodlife, Jumat (4/11/2016), dalam sebuah wawancara, pacar Deepika Padukone itu mengaku tidak ingin melakoni adegan ciuman lagi. “Saya muak berciuman! Saya perlu detox dari berciuman,” katanya.

Ranveer Singh diketahui mulai melakoni adegan ciuman sejak pertama masuk ke dunia industri film Bollywood. Ia pun mengakui telah mencium bibir beberapa artis cantik di India. Saat ditanya soal adegan ciuman yang dilakoninya pada film Befikre, Ranveer Singh menjawabnya dengan santai.

“Semua adegan ciuman antara aku dengan Vani Kapoor telah diatur. Kami berusaha tampil senatural mungkin,” ungkapnya.

Pengakuan mengejutkan itu kabarnya sengaja dilontarkan untuk menegaskan rencana pernikahannya dengan Deepika Padukone pada 2017 mendatang. Sebagai pria dewasa, ia mengaku ingin berkeluarga seperti para pria lain. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya