SOLOPOS.COM - Selebritis Bollywood berfoto bersama Tim Cook (Twitter)

Bollywood Shahrukh Khan kedatangan tamu spesial, CEO Apple, Tim Cook.

Solopos.com, MUMBAI – Superstar Bollywood, Shahrukh Khan kedatangan tamu spesial, CEO Apple, Tim Cook. Menyambut tamu istimewanya, Shahrukh Khan menggelar pesta di rumah mewahnya yang terletak di Mumbai, Rabu (18/5/2016).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dilansir Indian Express, Kamis (19/5/2016), pesta tersebut dihadiri oleh para selebritis papan atas Bollywood lainnya seperti Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Madhuri Dixit, Aishwarya Rai, Farah Khan, dan masih banyak lagi. Kesempatan langka ini dimanfaatkan oleh mereka untuk berfoto selfie bersama dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing.

Dari foto yang beredar di dunia maya, nampak juga puluhan tamu berkumpul di rumah mewah Shahrukh Khan itu. Tim Cook terlihat sangat menikmati kunjungannya ke India dan bertemu dengan banyak selebritis di negara itu.

Selain bertemu King Khan –julukan Shahrukh Khan- Tim Cook juga dijadwalkan bertemu dengan PM India, Narendra Modi dan beberapa agenda lain. Dari Mumbai, Tim akan terbang ke Delhi untuk menemui sang Perdana Menteri.

Shah Rukh Khan, Farah Khan, dan Tim Cook (Twitter)

Shah Rukh Khan, Farah Khan, dan Tim Cook (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya