SOLOPOS.COM - Uttaran (en.wikipedia.org)

Bollywood akan menyapa Indonesia. Pemain Uttaran direncanakan akan hadir menyapa Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Drama Bollywood, Uttaran semakin populer di Indonesia. Antv selaku stasiun televisi penayang pun berniat menghadirkan para pemainnya ke Tanah Air.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh GM Marketing & Corporate Communications Antv, Monica Desideria. Ia mengatakan saat ini Antv masih berusaha menjalin komunikasi demi mendatangkan mereka.

“Kami sudah mulai usaha. Kami masih berjuang dengan terus menjalin komunikasi dengan pihak sana,” kata Monica Desideria, seperti dilansir tabloidbintang.com, Rabu (6/1/2015).

Saat ditilik Solopos.com, dari akun Twitter Antv, akun Antv Series sempat me-retweet pemberitaan kehadiran pemain Uttaran ke Indonesia, seakan membenarkan kabar tersebut.

Asiiik… baca yaaa #UTTARANASIK,” tulis akun Antv Series menanggapi kabar kedatangan pemain Uttaran.

Belum diketahui secara pasti kapan mereka akan datang ke Indonesia. Rencananya, para pemain Uttaran akan datang menyemarakkan HUT Antv. Rencana kedatangan Uttaran ditanggapi dengan antusias oleh para penggemar yang langsung memberikan komentar melalui Twitter.

“Min undang pemain uttaran dong ke indonesia di tunggu kedatangan mereka di tanah air kita yaa..sukses terus..Antv keren @whatsonANTV,” ujar salah satu penggemar berakun ?@chaby_Insomnisa.

“Pemain uttaran suruh ke Indonesia, semua pemain nya di ajak ke Indonesia jangan setengah setengah @whatsonANTV #UTTARANGREGET,” timpal pemilik akun @Qqadhafi.

Sementara itu, Uttaran sukses menarik perhatian penggemar Bollywood. Pada awal tahun ini, Uttaran bahkan sempat masuk 10 besar rating TV di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya