SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Salman Khan (Hindustan Times)

Shah Rukh Khan memberikan kado mobil kepada sahabatnya, Salman Khan.

Solopos.com, SOLO – Persahabatan bintang papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) dan Salman Khan tak lagi diragukan. Sebagai bukti, Shah Rukh Khan memberikan kado berupa mobil mewah untuk sang sahabat.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut penuturan seorang sumber, kado Shah Rukh Khan datang ketika Salman tengah shooting lagu untuk cameonya di film terbaru Aanand L Rai yang dibintangi SRK. Kehadiran mobil baru di lokasi shooting tak hanya mengejutkan kru, tapi juga Salman.

“Ketika Salman Khan datang untuk shooting lagunya, Shah Rukh Khan mengejutkannya dengan memberinya sebuah mobil mewah keluaran terbaru. Mobil itu baru diluncurkan dan tak ada yang punya mesin seperti itu sekarang. Salman sangat terkejut karena dia tak menyangka hal itu sama sekali,” kata seorang sumber seperti dikutip Okezone dari India Today, Kamis (6/7/2017).

Sumber menjelaskan, kado mobil itu diberikan Shah Rukh Khan sebagai ucapan terima kasih kepada Salman. Ayah tiga anak itu berterima kasih karena Salman mau menjadi cameo di film terbarunya dengan Aanand L. Rai meski memintanya secara mendadak.

“Tapi karena dia (Salman) bisa mengatur tanggalnya dan setuju untuk shooting lagu itu meski diberitahu mendadak, SRK ingin memberinya sebuah hadiah untuk menunjukkan cinta dan apresiasinya,” pungkas sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya