SOLOPOS.COM - Film Dilwale (odishasuntimes.com)

Bollywood tengah dihebohkan dengan kabar adanya film Dilwale 2?

Solopos.com, SOLO – Belum rilis film Bollywood Dilwale, publik sudah dibuat bingung dengan kabar kelanjutan Dilwale seri kedua. Dua pemeran utama yakni Shahrukh Khan dan Kajol bahkan dikabarkan segera menjalani shooting seri kedua film tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kemunculan kabar ini kali pertama berembus kala sang sutradara, Rohit Shetty membocorkan di balik layar film Dilwale. Dalam bocoran berdurasi 7 menit 21 detik yang diunggah di situs Youtube, terlihat Shahrukh Khan menulis kata Dilwale di pasir, sang sutradara yakni Rohit Shetty menambahkan angka 2 di sebelah kanan kata Dilwale. Hal itulah yang membuat publik dibuat penasaran.

Seperti diketahui sebelumnya, Shahrukh Khan dan Kajol saat ini tengah disibukkan dengan promosi film tersebut. Mereka sempat mengunjugi Kota London dan memperagakan adegan romantis di film Dilwale.

Film Bollywood Dilwale akan tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pada 18 Desember 2015 mendatang. Kendati tanggal perilisan kian dekat, tim produksi masih menyimpan rapat bocoran cerita film tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya