SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Indianexpress.com).

Artis Bollywood, Kareena Kapoor menuai pujian dari sang mertua.

Solopos.com, SOLO – Meski tengah menanti hari kelahiran buah hati pertamanya, artis cantik Kareena Kapoor masih melakoni segala aktivitas keartisannya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ia diketahui kerap menjalani pemotretan dan menghadiri berbagai undangan pesta dari koleganya. Kareena seolah hendak memperlihatkan kehamilan tidak menjadi kendala besar dalam kariernya.

Sang suami, Saif Ali Khan bahkan tidak melarang Kareena untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Ia paham betul istrinya adalah sosok wanita yang mandiri dan pekerja keras, yang enggan duduk santai tanpa melakukan apa pun.

Oleh sebab itu, ia memberi kebebasan kepada istrinya untuk tetap melakukan berbagai pekerjaan yang disukainya.

Padahal, beberapa wanita hamil di India memilih untuk tidak melakukan aktivitas apapun di luar rumah. Hal itu disebabkan karena kondisi perut yang kian membesar membuat mereka kurang percaya diri untuk beraktivitas di hadapan umum.

Keaktifan Kareena Kapoor melakoni segala aktivitas tersebut membuat bangga ibu mertuanya, Sharmila Tagore. Menurut Sharmila, sang menantu tetap memerhatikan kondisi kandungannya meski memiliki aktivitas yang sangat padat.

“Kareena itu menantu yang sangat luar biasa. Dia menikmati masa kehamilannya. Ia bahkan tetap melakoni aktivitasnya seperti biasa, dan tetap memerhatikan kondisi kandunganya meski sangat sibuk. Aku jadi tidak sabar menunggu kelahiran cucuku itu,” kata Sharmila seperti diwartakan Times of India, Kamis (8/12/2016).

Usia kehamilan Kareena Kapoor saat ini telah memasuki bulan kesembilan. Kabarnya, ia akan menjalani proses persalinan pada pertengahan Desember 2016.

Kendati demikian, Kareena dan sang suami mengaku belum mempersiapkan nama, lantaran belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya