SOLOPOS.COM - Sargam Khurana dan Adaa Narang di Jakarta (An.tv)

Bollywood dimeriahkan dengan kedatangan pemain Kaali dan Gauri.

Solopos.com, JAKARTA – Selebritis cilik India, Sargam Khurana (pemeran Kaali) dan Adaa Narang (pemeran Gauri) mendarat pukul 10.15 WIB di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dua pemain serial Kaali dan Gauri ini akan menyapa para fans-nya di Indonesia. Setelah beristirahat sejenak di hotelnya, Senin (18/4/2016) pukul 19.00 WIB, mereka akan hadir di Studio Antv untuk siaran program Pesbukers.

Serangkaian acara memang telah disiapkan untuk para pengemar Kaali & Gauri. Selain hadir di Perbukers, mereka akan hadir di acara Antv lainnya yakni The New Eat Bulaga Indonesia, Dapur Mama Seru, dan Nina Si Kepo.

Menurut Otis Hahijary, Managing Director Antv seperti dilansir di situs resmi Antv, pihaknya telah menyiapkan Meet and Greet bersama para pemeran Kaali dan Gauri cilik pada Minggu (24/4/2016) pukul 11.00 WIB. Acara ini bakal disiarkan Antv dan streaming di situs Antv Klik www.an.tv langsung  dari Metropolis Town Square, Tangerang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya