SOLOPOS.COM - Shaheer dan Ravi Bhatia (Instagram)

Bollywood Shaheer Sheikh pulang ke India lantaran kontrak pekerjaannya sudah habis.

Solopos.com, SOLO – Setelah dua tahun berkarier di Indonesia, Shaheer Sheikh akhirnya kembali ke India. Meninggalkan rekannya, Ravi Bhatia yang masih tinggal di Indonesia, Shaheer mengaku sangat merindukan pemeran Salim di Jodha Akbar tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Ketika pikiran saya dipenuhi dengan hal negatif, kamu membantuku melihat dari sisi terang. Terima kasih membawaku kembali. Terima kasih telah mendukungku dan masih berada di sana. Karena kamu seorang pria benar-benar baik. Kamu melihat sisi baik. Aku akan selalu ada untukmu dan menjadi kakak bagimu. Jaga dirimu sampai aku tak ada lagi di sana. Akan merindukanmu,” ucap Shaheer Sheikh di Instagram, Jumat (22/1/2016).

Ravi Bhatia diketahui menyusul Shaheer Sheikh meniti karier di Indonesia. Selama di Indonesia, mereka saling memberikan suport. Kini setelah Shaheer kembali ke India, Ravi pun merasa kehilangan. Di akun Instagramnya, Ravi pernah melontarkan pujian untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut dan mengingkan Shaheer secepatnya kembali.

Sementara itu, Shaheer kembali ke India dan membintangi sebuah sinetron terbaru di sana. Berkarier di Indonesia selama dua tahun, Shaheer banyak membintangi berbagai program dan film. Turis Romantis menjadi film perdana Shaheer di Indonesia, sementara Cinta di Langit Taj Mahal adalah sinetron Shaheer di Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya