SOLOPOS.COM - Preity Zinta dan Gene Goodenough resmi menikah di Los Angeles (Bollywood Life)

Bollywood Preity Zinta menggelar pesta pernikahan mewah di Mumbai. 

Solopos.com, MUMBAI – Artis papan atas India, Preity Zinta baru saja menggelar pesta pernikahan mewah di Mumbai, India setelah sebelumnya menikah secara diam diam dengan Gene Goodenough di Los Angeles, AS.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Pesta penikahan digelar Jumat (13/5/2016) malam. Preity terlihat anggun mengenakan gaun berwarna merah. Sang suami, Gene, mendampinginya dengan setelan jas berwarna hitam. Di pesta tersebut, Preity mengundang beberapa tamu dari kalangan selebritis seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, dan Madhuri Dixit.

Sebelum menggelar resepsi, Preity mempersiapkan diri dengan latihan pilates agar badannya terlihat lebih segar. Pelatih pribadi Preity, Yasmi Karachiwala mengatakan Preity bekerja keras demi memenuhi keinginannya tampil sempurna.

“Preity mulai mempersiapkannya setelah ia kembali ke Mumbai. Seperti pengantin manapun, dia ingin tampil terbaik di resepsi. Dia mencintai pilates dan telah bekerja keras untuk lengan dan kakinya. Tidak pernah ada waktu yang membosankan dengan dia di gym,” ujarnya dikutip Bollywoodlife.com.

Berikut beberapa foto pesta pernikahan Preity Zinta:

Preity Zinta dan suami barunya (Instagram)

Preity Zinta dan suami barunya (Instagram)

Shahrukh Khan di pesta pernikahan Preity (Instagram)

Shahrukh Khan di pesta pernikahan Preity (Instagram)

Salman Khan di pesta pernikahan Preity Zinta (Instagram)

Salman Khan di pesta pernikahan Preity Zinta (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya