SOLOPOS.COM - Kebersamaan pemain Pandawa (Instagram)

Bollywood ramai dengan bersatunya Vin Rana bersama ketiga rekannya pemeran Pandawa di serial Mahabharata. Tanpa kehadiran Shaheer Sheikh, Vin mengaku rindu dengan pemeran Arjuna tersebut.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini aktor Bollywood, Vin Rana, mengunggah foto kebersamaannya dengan para pemain Pandawa di serial Mahabharata. Tanpa kehadiran Shaheer Sheikh sang Arjuna, Vin pun mengaku rindu dengan Shaheer yang selalu disibukkan dengan aktivitas yang berbeda.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di foto yang diunggahnya di akun Insrtagram, Rabu (28/1/2015), memperlihatkan kebersamaan dengan para Pandawa. Di foto itu juga terlihat aktor Bollywood, Vin Rana mencium kepala Saurav Gurjar (pemeran Bima) sebagai tanda rasa sayangnya, di keterangan foto Vin mengatakan akan selalu menjaga persahabatan yang telah terbina.

“Aku mencintai kamu, aku mencintai kamu, dan akan selalu mencintai kamu! Yayy kami kembali sebagai keluarga yang utuh. Merindukanmu, Shaheer!” tulis Vin Rana.

Seperti diketahui aktor Bollywood Vin Rana, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj, dan Rohit Bhardwaj terlibat dalam sebuah program yang sama, The New Eat Bulaga Indonesia yang tayang di Antv. Sedangkan Shaheer Sheikh saat ini tengah sibuk shooting film terbarunya, Azan Tak Pernah Ingkar Janji. Kesibukan itulah yang membuat Shaheer jarang berkumpul dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya