SOLOPOS.COM - Screenshot percakapan Vin Rana dan Valeria di Whatsapp (Instragram)

Bollywood yang kini tengah populer di Indonesia rupanya juga melambungkan nama Vin Rana. Tak ingin popularitasnya menurun Vin Rana pun berusaha menutupi masa lalunya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Vin Rana tengah naik daun di Indonesia. Di tengah popularitasnya, beredar kabar bahwa ia telah memiliki seorang anak perempuan bernama Milana Rana, buah cintanya dengan wanita  yang diketahui bernama Valeria Ulianova. Seakan takut menghadapi media dan penggemar di Indonesia, Vin pun meminta Valeria menghapus foto Milana.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal itu terungkap dari screenshot percakapan antara Valeria dan Vin beberapa waktu lalu. Valeria sengaja mengunggahnya di akun Instagramnya untuk membuktikan bahwa ucapan tentang hubungannya dengan aktor Bollywood itu adalah fakta.

Di screenshot yang diunggahnya, Minggu (8/3/2015), tertulis percakapan Vin Rana yang meminta Valeria mengunci akun Instagramnya. Vin juga meminta Valeria tak menjawab segala pertanyaan dari penggemar atau media Indonesia terkait hubungan yang mereka jalani.

Vin  meminta Valeria menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Milana. Vin memohon agar Valeria memahami apa bahwa yang dilakukannya akanmerusak popularitas yang tengah dirasakan Vin. Sementara itu ditanya mengenai hal ini, Vin Rana tak pernah mengakuinya. Di akun Twitternya ia bahkan mengaku Valeria adalah mantan kekasihnya yang sudah lama tak berhubungan dengannya. Kini Vin justru dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Miss Earth Indonesia, Nita Sofiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya