SOLOPOS.COM - Indra Bekti bersama Shaheer Sheikh akan menjadi host Asia's Got Talent (Instagram)

Bollywood di Indonesia yang semakin populer menempatkan nama Shaheer Sheikh di puncak popularitas. Kini, ia dan Indra Bekti bahkan didaulat menjadi host Asia Got Talent.

Solopos.com, SOLO – Sebagai aktor Bollywood yang tengah naik daun, Shaheer Sheikh tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang di hadapannya. Ia bersama Indra Bekti didaulat menjadi host sebuah ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent yang akan disiarkan Antv dan AXN.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bocoran itu terungkap kala Bekti mengunggah fotonya bersama sang aktor Bollywood itu di akun Instagramnya. Keduanya terlihat kompak saat akan menjalani shooting acara tersebut di Malaysia.

“Coba liat ketemu siapa hari inii..look it’s @shaheernawaz , miss him soo much..nah sekarang kita mau kerja bareng lagi nih untuk ASIA’S GOT TALENT yg akan tayang di ANTV dan AXN , kita shootingnya di Johor Malaysia, pray for us yaa #indrabekti #Shaheernawaz #asiagottalent #axn #antvI,” tulis Indra Bekti, Senin (12/1/2015).

Indra Bekti dan aktor Bollywood itu  akrab setelah terlibat dalam program reality show Panah Asmara Arjuna  (PAA) yang tayang di Antv beberapa waktu lalu. Kedekatan mereka pun berlanjut di kehidupan nyata. Setelah PAA berakhir, rupanya mereka kembali dipertemukan dengan menjadi host Asia’s Got Talent.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya