SOLOPOS.COM - Bondan Prakoso

Bondan Prakoso (dua dari kanan) dan Fade 2 Black.
(Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Setelah merilis single perdananya, Tak Terkalahkan, Bondan Prakoso & Fade 2 Black siap meluncurkan single kedua berjudul Tak Sempurna, Rabu (4/7/2012).
Kedua single tersebut terangkum dalam album Respect & Unity for All yang baru saja di-launching di Jakarta, 27 Juni 2012. Kepada wartawan Bondan Prakoso membeber sedikit kisah di balik single keduanya. Menurut mantan basis Funky Kopral ini, Tak Sempurna adalah cermin pasangan yang suka menuntut seenaknya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Kalau lagi marahan, diungkit-ungkit jeleknya. Kalau ada maunya baru dibaik-baikin. Padahal dari ketidaksempurnaan itu bisa menjadi sesuatu yang indah,” tutur Bondan dalam meet & greet XL Tunjukkan Bakatmu,di Hotel Paragon Solo, Minggu (1/7/2012) siang.

Lelaki kelahiran 8 Mei 1984 ini menyebut, irama ballad yang easy listening akan mendominasi single keduanya itu. Pihaknya pun tetap mempertahankan lirik khas Bondan & Fade 2 Black, dekat dengan realita hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya