SOLOPOS.COM - Adele

Adele

Seperti sudah diduga sebelumnya. Ajang Grammy Awards 2012 akan menjadi milik penyanyi asal Inggris Adele. Ia menambah deretan pialanya dari kategori Record of The Year dan Album of The Year.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Untuk Record of The Year, lagu ‘Rolling In The Deep‘ milik Adele mengalahkan ‘Holocene’ Bon Iver, ‘Grenade’ Bruno Mars, ‘The Cave‘ Mumford & Sons, dan ‘Firework’ Katy Perry. Sementara di kategori Album of The Year, lewat album ’21‘, penyanyi berusia 23 tahun ini menyingkirkan Foo Fighters ‘Wasting Light’, Lady Gaga ‘Born This Way’, Rihanna ‘Loud’, dan Bruno Mars ‘Doo-Wops & Hooligans’.

Berbeda saat ia menerima penghargaan sebelumnya, kali ini Adele tampak terharu. Saat di atas panggung ia tak bisa menahan air matanya.

“Terima kasih,” ucapnya sambil terisak.

Dengan demikian, Adele memenangkan semua penghargaan dari 6 nominasi yang didapatkannya. Piala Grammy yang dimenangkan Adele antara lain Best Pop Solo Performance (Someone Like You), Best Short Form Music Video, (Rolling In The Deep), Record of the Year (Rolling In The Deep), Song of the Year Album of the Year (21), dan Best Pop Vocal Album (21).

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya