SOLOPOS.COM - The Angry Bird Movie (kastorskorner.com)

Box office Hollywood kini menjadi milik Angry Birds.

Solopos.com, SOLO – The Angry Birds Movie berhasil menggeser Captain America: Civil War yang sudah bertahta di puncak selama tiga pekan berturut-turut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kartun adaptasi game populer itu berhasil meraup pendapatan hingga $39 juta dari penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Dilansir New York Times, film produksi Sony Pictures ini menambah hasil pendapatannya sebesar $111 juta dari penayangannya secara global.

Presiden Sony Pictures mengungkapkan, banyaknya pundi-pundi pendapatan yang dihasilkan Angry Birds menjadi pencapaian tersendiri bagi Sony.

“TIdak mudah mengadaptasi sebuah game ke dalam bentuk film. Dan kami bangga akhirnya bisa merilis filmnya,” ujar Josh Greenstein.

Sementara itu posisi kedua box office dihuni oleh Captain America: Civil War yang pekan lalu menambah pendapatan pada Marvel juga Disney hingga $33,1 juta. Secara keseluruhan seri ketiga trilogi Captain America berhasil memperoleh pendapatan hingga $1,05 triliun.

Pendapatan fantastis itu membuat Civil War menjadi film ketiga paling menguntungkan bagi rumah produksi tempat film tersebut bernaung.

Di posisi ketiga ada sekuel Universal Pictures, Neighbors 2: Sorority Rising, yang berhasil meraup pendapatan hingga $21,79 juta. Sementara posisi ke empat box office ditempati komedi The Nice Guys Film tersebut dibintangi oleh Russell Crowe dan Ryan Gosling.

Dan posisi kelima box office pekan ini ditutup oleh adaptasi dongeng The Jungle Book. Film arahan John Favreau itu berhasil meraup pendapatan dari penayangannya di pekan ini sebesar $11 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya