SOLOPOS.COM - The Avengers Age of Ultron (Fullmovie2k.com)

Box office Hollywood pekan ini dipegang oleh film Avengers: Age of Ultron.

Solopos.com, JAKARTA – Film adaptasi komik Marvel, Avengers: Age of Ultron, meraup untung besar. Film ini berhasil memuncaki box office Amerika dengan keuntungan puluhan juta dollar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Dailymail, Senin (4/5/2015), Avengers: Age of Ultron mencetak debut terbesar kedua sepanjang masa ketika dirilis perdana di bioskop Amerika Utara pada 1 Mei lalu. Pendapatan film ini menyalip Fast & Furious 7 menguasai box office selama empat pekan.

Debut terbesar di box office selama ini dipegang Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II yang memiliki pendapatan US$91,7 juta atau sekitar Rp1,19 triliun di hari pertama pemutarannya. Sementara The Avengers: Age of Ultron mendapatkan US$84,5 juta atau sekitar Rp1,1 triliun.

Hasil yang diraih sekuel The Avengers melebih pendapatan debut film pertamanya yang meraup US$80,8 juta. Total selama empat hari diputar di Amerika Utara, film arahan Joss Whedon itu mengumpulkan pendapatan US$187,7 atau sekitar Rp2,4 triliun.

Avengers: Age of Ultron yang diproduksi Marvel Studios itu juga tercatat sebagai film superhero dengan pendapatan debut terbesar. Secara keseluruhan, film ini mendapatkan total pemasukan US$627 juta atau sekitar Rp8,16 triliun di seluruh dunia.

Sementara itu di peringkat kedua box office Amerika Utara dihuni The Age of Adaline yang mendapatkan US$6,3 juta di pekan kedua pemutarannya. Fast & Furious 7 berada di peringkat ketiga dengan pemasukan tambahan US$6,1 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara pekan ini:

  1. 1. Avengers: Age of Ultron – $187,7 juta
  2. 2. The Age of Adaline – $6,3 juta
  3. 3. Fast & Furious 7 – $6,1 juta
  4. 4. Paul Blart: Mall Cop 2 – $5,5 juta
  5. 5. Home – $3,3 juta
  6. 6. Cinderella – $2.4 juta
  7. 7. Ex Machina – $2,2 juta
  8. 8. Unfriended – $2 juta
  9. 9. The Longest Ride – $1,7 juta
  10. 10. Woman in Gold – $1,7 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya