SOLOPOS.COM - Hotel Transylvania 2 (www.awn.com)

Box office Hollywood diduduki oleh film Hotel Transylvania 2.

Solopos.com, SOLO –  Film terbaru animasi Hotel Transylvania 2 dengan mudah mencapai puncak box office Amerika Utara akhir pekan ini dengan penghasilan penjualan tiket mengesankan US$47,5 juta setara Rp698,1 miliar, memecahkan rekor pendapatan penayangan perdana September dan memberi kemenangan besar bagi Adam Sandler dan Sony Pictures.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil penjualan tiket Hotel Transylvania 2 merupakan pendapatan pemutaran perdana terbesar Sony sejak debut 22 Jump Street meraup US$57 juta atau Rp837 miliar pada Juni 2014 dan mencatatkan rekor baru bulan September 2015, melampaui pendapatan penayangan perdana Hotel Transylvania tahun 2012 yang tercatat US$42,5 atau 624 juta.

Film dengan biaya produksi US$80 juta atau setara Rp1,1 triliun itu juga mendapat sambutan baik dari mancanegara, melampaui pendapatan sekuel pertamanya di sebagian Amerika Latin.

“Ini sedang menuju salah satu waralaba yang paling dicintai sepanjang masa,” kata Rory Bruer, pemimpin distribusi seluruh dunia Sony Pictures seperti dilansir Antara daru Reuters, Senin (28/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya