SOLOPOS.COM - Poster film The Fantastic Four (Istimewa)

Box office Hollywood pekan lalu menjadi milik Mission Imposible Rogue Nation.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film The Fantastic Four mengecewakan dalam debutnya di box office Amerika Utara. Film superhero Marvel ini meraup pendapatan mengecewakan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tak seperti film Marvel lain, The Fantastic Four hanya mampu menjadi runner-up di  box office dengan pendapatan US$26,2 juta atau sekitar Rp354,7 miliar. Sebelumnya, film ini diproyeksikan memperoleh pendapatan hingga US$40 juta pekan perdana pemutarannya.

Hasil buruk itu mengikuti proses produksi yang tak maksimal sehingga Fantastic Four mendapat ulasan buruk dari para kritikus. Film ini bahkan mendapat C- dari laman Cinema Score.

Sutradara Josh Trank sebelumnya menjanjikan pertarungan epik antara superhero dan super-skilled villain di film reboot The Fantastic Four. The Four, yang memiliki kemampuan unik akibat kecelakaan interdimensional, akan menggunakan kekuatan mereka melawan Victor von Doom (Toby Kebbell) di film.

Trank menghubungkan ide film reboot Fantastic Four dengan Chronicle (2012) yang menjadi debut layar lebarnya, tentang tiga remaja yang memiliki kekuatan unik.

Fox sendiri telah mengembangkan versi mereka sendiri dari Marvel Cinematic Universe. Kabarnya mereka sedang berencana melakukan crossover antara beberapa karakter menjadi satu film.

Sementara itu, Mission Impossible: Rogue Nation masih perkasa di box office dengan pendapatan tambahan US$29,4 juta. Film ini sudah meraup pendapatan total US$265,3 juta di seluruh dunia.

Peringkat ketiga box office diisi The Gift yang meraup US$12 juta. Vacation mengikuti dengan pendapatan US$9,1 juta dan Ant-Man menutup lima besar box office pekan ini dengan pendapatan US$7,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya