SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Box office Hollywood pekan ini menjadi milik James Bond: Spectre.

Solopos.com, LOS ANGELES – James Bond: Spectre akhirnya merajai box office Amerika Utara. Dalam debutnya, Spectre meraup US$73 juta atau sekitar Rp996,7 miliar. Ini menjadi film terlaris kedua James Bond sepanjang sejarah.
Film arahan Sam Mendes hanya kalah dari debut Skyfall yang membuka keran pendapatannya dengan US$ 88,4 juta pada 2012. Sedangkan Quantom of Solace berada di urutan ketiga dengan US$67,5 juta pada 2008.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Ini adalah awal yang fantastis. Di setiap kawasan, termasuk Amerika Latin, Asia dan Eropa, ini memecahkan rekor Skyfall,” kata Presiden Distribusi Internasional Sony Pictures Rory Bruer seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (9/11/2015).

“Ketika Anda melihat bagian di global, ini cukup luar biasa. Kami memecahkan rekor di Amerika Latin, Asia Tenggara dan Eropa,” lanjutnya.

Film pendatang baru lainnya yang mendapatkan debut besar adalah ‘Peanuts’ yang meraup US$45 juta di pekan pertama pemutarannya. Sementara peringkat ketiga box office pekan ini masih dihuni ‘The Martian’ dengan pendapatan yang terpaut cukup jauh, yakni US$9,3 juta.

Peringkat keempat box office dihuni Goosebumps (US$7 juta), dan ditutup Bridge of Spies arahan Steven Spielberg dengan pendapatan US$6,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya