SOLOPOS.COM - Peanuts Movie 3D (wegeekgirls.com)

Box office Hollywood pekan ini dipuncaki Spectre dan the Peanuts

Solopos.com, LOS ANGELES – James Bond: Spectre dan The Peanuts Movie memuncaki box office di Amerika Serikat pekan ini. Spectre menjadi jawara dengan pendapatan hingga US$35,4 juta.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir Aceshowbiz, Senin (16/11/2015), film animasi The Peanuts Movie juga masih menikmati akhir pekan yang memuaskan, mempertahankan posisi kedua dengan US$24,2 juta. Adaptasi dari komik klasik M. Schulz ini menjadi salah satu film yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Di tempat ketiga ada film baru Love The Coopers. Film yang dibintangi Olivia Wilde, Diane Keaton, dan Amanda Seyfried ini mencatat pendapatan sekitar USD8,4 juta dari penayangan perdana di 2.603 lokasi. Tema film komedi Natal diperkirakan akan membuatnya bertahan lebih lama sampai musim liburan tiba.

Posisi keempat ditempati oleh ??The Martian dengan penghasilan US$6,7 juta di minggu ketujuhnya. Dengan total pendapatan US$207,4 juta, film science fictionini menjadi film keenam terbesar tahun ini.

Satu lagi film baru yang masuk 5 besar, yakni The 33. Film ini mengangkat kisah nyata 33 penambang Chile yang terjebak di bawah tanah selama 69 hari pada tahun 2010. The 33 sukses menempati posisi kelima dengan pendapatan sekitar US$5,8 juta dari 2.452 lokasi.

Beberapa film baru yang diperkirakan akan tampil gemilang juga gagal merangsek ke urutan 10 besar, salah satunya adalah film pasangan selebritis Angelina Jolie dan Brad Pitt, By The Sea. Dengan pendapatan hanya US$95 ribu dari 10 lokasi, film tersebut terdampar jauh dari 10 besar. Penampilan pasangan ini belum bisa menyaingi film yang mempertemukan mereka pertama kali sepuluh tahun lalu, ??Mr.&Mrs. Smith.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya